Kamis, 20 September 2018

Tips Langsing Dari Aisyah RA

Tips Langsing Dari Aisyah RA.  

Wanita memang ditakdirkan dengan kecantikan dan keindahan. Hal tersebut sangat erat kaitannya dengan wanita, maka dari itu wanita sering memperhatikan dirinya dari ujung kaki hingga ujung rambut agar terlihat cantik. Paras yang menawan dan mempesona selalu ingin dipancarkan dari para wanita,sehingga mereka selalu ingin menjaga dan merawat dirinya.

Tips langsing dari Aisyah R.A

1. Makan timun dan kurma basah ,ditambah disiplin bukan hanya di bibir saja ☺
Mentimun dan kurma basah merupakan salah satu cara Aisyah merawat diri. Dalam salah satu riwayat yang disampaikan oleh Ibnu Majah menceritakan bahwa Aisyah mengonsumsi mentimun dan kurma basah untuk menaikkan berat badannya karena ia dulu kecil dan kurus. Cara ini berhasil membuat Aisyah mendapatkan tubuh yang ideal. Mentimun dan kurma basah juga menjadi rahasia awet muda istri Rasulullah tersebut.

2. Minum Air Putih dan Madu
Konon Nabi dan keluarga termasuk Aisyah juga rutin meminum segelas air putih yang dicampur dengan madu pada pagi hari. Madu kaya akan kandungan glukosa yang dapat menjadi sumber energi bagi tubuh, selain itu dapat memperbaiki kekebalan tubuh sehingga terlindung dari berbagai penyakit dan mengeluarkan racun secara alami dari dalam tubuh. Manfaat madu untuk kulit juga tidak kalah manjur, salah satunya adalah cara menggunakan madu untuk kecantikan sebagai masker wajah.




Ada ingin nonton videonya juga ???



Jangan lupa untuk anda yang menginginkan tubuh langsing dan ideal kunjungi website berikut ini :




2 komentar:

Bikin Pangling Banget !Artis Yang Tadinya Gemuk Sekarang Langsing. Apa Rahasianya?

Bikin Pangling Banget ! Artis Yang Tadinya Gemuk Sekarang Langsing. Apa Rahasianya? Seiring dengan berjalannya waktu, dikalangan artis pun...