Jumat, 28 September 2018

Cara Mensiasati Lipatan Yang Ada Pada Perut, Lengan Dan Paha

Cara Mensiasati Lipatan Yang Ada Pada Perut ,Lengan Dan Paha

Meskipun sudah diet ketat dan olahraga mati-matian untuk menurunkan berat badan, setiap bercermin, Anda selalu melihat ‘kelebihan’ di sana-sini: Lengan yang (sangat) berisi, paha yang penuh serta lipatan-lipatan pada perut. Untuk ada yang risih dengan hal tersebut, pasti pusing tujuh keliling memikirkannya. Harus dengan cara apalagi untuk mensiasatinya.

Tenang saja, sedikit rahasia ini akan mengubah penampilan Anda!!! Siap mencoba? ?


1. Perut 

• Paduan warna dengan kontras tinggi seperti hitam dengan (dominasi) merah dan putih akan sukses menyamarkan perut buncit. Pilih motif ramai untuk ‘kamuflase’ maksimal.

• Dress model wrap adalah pilihan tepat untuk menyembunyikan perut karena potongannya memberi efek melangsingkan. Pilih juga bahan yang ringan dan ‘jatuh’ seperti sifon.

• Detail melintang (apa pun) akan sangat membantu. Belt tidak hanya ‘menahan’ perut, tapi juga membentuk siluet tubuh terlihat lebih proposional.

2. Lengan


• Hindari motif yang terlalu besar dan tegas agar bentuk lengan tidak semakin menonjol. Pilih motif abstrak seperti cipratan cat air yang jauh lebih lembut dan ‘aman’ dipakai.

• Tidak harus selalu menutup rapat tubuh untuk menyembunyikan kelebihan. Detail slit pada lengan justru akan membuat lengan terlihat lebih panjang dan langsing.

• Pilih atasan dengan panjang lengan yang tidak terlalu pendek seperti
cap sleeve, atau terlalu panjang, karena justru akan membuat lengan terlihat gempal. Panjang lengan yang ideal adalah yang jatuh tepat pada siku atau sedikit di bawah siku.

3. Paha


• Celana panjang hitam pekat bisa menjadi pilihan. Pilih bahan cotton blend yang nyaman, dan paduka dengana atasan yang berwarna lebih cerah agar terlihat seimbang.

• Pilih celana model wide leg dan pastikan celana tidak terlalu ketat dan berkerut di bagian paha.

• Optimalkan detail atasan agar paha besar Anda ‘terlupakan’ secara sempurna. Atasan model wrap, kerung leher dalam, detail tali di atas pinggang, dan panjang yang menutupi sebagian paha adalah jawabannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bikin Pangling Banget !Artis Yang Tadinya Gemuk Sekarang Langsing. Apa Rahasianya?

Bikin Pangling Banget ! Artis Yang Tadinya Gemuk Sekarang Langsing. Apa Rahasianya? Seiring dengan berjalannya waktu, dikalangan artis pun...