Senin, 01 Oktober 2018

Bikin Pangling Banget !Artis Yang Tadinya Gemuk Sekarang Langsing. Apa Rahasianya?

Bikin Pangling Banget ! Artis Yang Tadinya Gemuk Sekarang Langsing. Apa Rahasianya?

Seiring dengan berjalannya waktu, dikalangan artis pun banyak sekali mengalami perubahan. Entah itu perubahan dalam hal fashion ,gaya hidup, bahkan perubahan bentuk tubuh. Beberapa artis yang dikenal memiliki bentuk badan yang gemuk sekarang sukses menurunkan berat badannya . Meski berbadan gemuk tidak menghalangi dalam karirnya namun menjaga pola hidup sangat penting untuk menunjang kesehatannya. 

Berikut beberapa artis yang sukses menurunkan berat badannya, diantaranya :

1. Ashanty

Siapa yang tidak kenal dengan Ashanty?? Istri dari Anang Hermansyah ini mengalami perubahan bentuk tubuh paska melahikan anak ke empatnya yaitu Arsya Pemuda Hermansyah. Berat badannya melonjak drastis, bentuk tubuhnya menjadi gendut dan pipinya yang semakin chubby. Namun setelah memperbaiki pola hidup dan rutin berolahraga kini tubuh Ashanty kembali menjadi langsing dan cantik. Tubuhnya menjadi lenjang dan ramping. 


2.  Aurel Hermansyah

Tak hanya ibunya Ashanty, anak tirinya pun Aurel Hermansyah berhasil menurunkan berat badannya. Dia sekarang menjadi sosok remaja yang cantik ,sexy, eksotis dengan kulit tubuhnya yang hitam manis, dan ditunjang dengan bentuk tubuh yang langsing dan ramping. Banyak yang menyangka kalo Aurel ini melakukan oprasi, padahal tidak sama sekali. Dia hanya rajin berolahraga renang dan rutin mengkonsumsi jamu herbal. 


3. Tina Toon

Siapa yang tidak kenal dengan artis yang sudah berkiprah didunia hiburan sejak kecil?? ya, dia adalah Tina Toon. Artis cilik yang sekarang sudah berajak dewasa ini kini berpenampilan sangat berbeda . Jika semasa kecilnya terkenal dengan tubuh gemuk nan lucu . Tina Toon sekarang lebih berpenampilan dewasa dan bertubuh ramping . Sejak usiannya menginjak remaja Tina Toon memiliki keinginan yang kuat untuk menurunkan berat badannya . dia yakin bahwa tubuh kurus mampu membuat karier didunia etertaimentnya lebih baik.

Dalam dietnya Tina toon mengaku tidak mengkonsumsi karbohidrat dari nasi , sebagai gantinya dia memakan kentang rebus , ubi-ubian dan lain sebagainya . Tina toon dalam menjalani diet tanpa nasi ini secara ketat selama 8 bukan lamanya . dan kini terbukti berhasil , kalau Tina Toon dapat bertubuh ideal dan langsing .



4. Amel Karla

Kalian juga pasti masih pada ingat dengan Amel Karla. Anak kecil yang lucu ,gendut dan menggemaskan yang sudah memulai keartisannya dari usia dini. Ya, kini Amel menjadi gadis remaja yang sangat cantik dan sukses menurunkan berat badannya. Amel Karla berusaha menurunkan berat badannya dengan brolahraga ngergym. Tak hanya itu Amel Karla pun menjaga sekali pola makannya, dia menghindari kharbohidrat dan makannan yang berlemak tinggi.






1 komentar:

Bikin Pangling Banget !Artis Yang Tadinya Gemuk Sekarang Langsing. Apa Rahasianya?

Bikin Pangling Banget ! Artis Yang Tadinya Gemuk Sekarang Langsing. Apa Rahasianya? Seiring dengan berjalannya waktu, dikalangan artis pun...